Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Kegiatan Pengadilan

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 di Pengadilan Negeri Pelalawan

Pada hari Jumat, 22 Desember 2017, Pengadilan Negeri Pelalawan melaksanakan upacara memperingati Hari Ibu ke-89 Tahun. Pada kesempatan kali ini semua petugas upacara adalah para wanita. Hal tersebut dikarenakan pada Hari Ibu ini untuk menghormati para wanita khususnya seluruh Ibu di dunia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Hakim Pengadilan Negeri Pelalawan, Ibu Ria Ayu Rosalin, SH.,MH.

Inspektur Upacara membacakan pidato Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang berpesan bahwa perjuangan kaum permepuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki – laki, mengingat keduanya merupakan bagian yang penting dalam rangka pengahpusan segala bentuk diskriminasi dan tindak kekerasan lainnya, serta berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Upacara berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Pegawai serta PPNPN di Pengadilan Negeri Pelalawan

Skip to content