Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Kegiatan Pengadilan

Desk Evaluasi Zona Integritas oleh Tim ZI Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPAN)

Rabu, 18 November 2020, Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Pelalawan Melaksanakan desk Evaluasi Zona Integritas oleh Tim Zona Integritas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPAN). Evaluasi dilaksanakan secara daring menggunakan media video conference sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19. Pengadilan Negeri Pelalawan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti desk evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020. Pemaparan materi disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Bambang Setyawan SH.MH yag merupakan pembina Tim Pembangunan ZI didampingi oleh Kordinator Operasional, Kordinator Teknikal dan seluruh Kordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Pelalawan.
Bapak Ketua Pengadilan dalam presentasinya memaparkan segala bentuk proses Pembangunan yang telah dilaksanakan pada 6 (enam) area,yang mana dari masing-masing area terlihat pembangunan dan peningkatan kualitas baik dari sarana dan prasarana serta pelayanan publik dan juga berbagai jenis inovasi di Pengadilan Negeri Pelalawan. Selama pelaksanaan evaluasi, pada kordinator operasional, kodr.teknikal dan ketua kordinator turut membantu memberikan masukan dan tambahan atas pertanyaan dari Tm Evaluator Kemenpan RB.
Pada akhir sesi presentasi Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan berharap bahwasanya proses pembangunan Zona Integritas dapat diapresiasi dan diberikan kepercayaan dengan mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Pengadilan Negeri Pelalawan.

Skip to content