Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Kegiatan Pengadilan

Training Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Pelalawan Dan Kejaksanaan Negeri Pelalawan Bekerja Sama Dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Jumat, 12 Juni 2020 Bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Pelalawan dilaksanakan kegiatan Training Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Pelalawan Dan Kejaksanaan Negeri Pelalawan Bekerja Sama Dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelatihan kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Pelalawan agar dapat memberikan pelayanan ramah dan profesional kepada para pengguna layanan PTSP Pengadilan Negeri Pelalawan.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Bapak Bambang Setyawan, S.H .,M.H dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Asisten Manger Operasional Bank BRI Cabang Pangkalan Kerinci, Bapak Cecep Purnama. Selain penyampaian materi, juga dilakukan Role Playing. Dimana di kegiatan ini petugas PTSP dari Pengadilan Negeri Pelalawan dan Kejaksanaan Negeri Pelalawan memperagakan kegiatan yang setiap hari mereka lakukan dalam melayani masyarakat untuk selanjutnya di koreksi oleh Tim Costumer Service dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Skip to content