Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Kegiatan Pengadilan

Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Negeri Pelalawan

Pangkalan Kerinci, 17 Januari 2016,Pengadilan Pengadilan Negeri Pelalawan Klas II, pukul 09.00 WIB mengadakan penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bpk. Nelson Angkat, S.H., M.H. yang dihadiri oleh wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf, Honorer Pengadilan Negeri Pelalawan.

Penandatangan Pakta Integritas ini bertujuan sebagai merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik. Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bpk. I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, S.H., M.H. dan di ikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurustia Pengganti, Staff , Honorer Pengadilan Negeri Pelalawan .

Penandatangan Piagam Pakta Integritas di awali oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bpk. I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, S.H., M.H. dan di saksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bpk. Nelson Angkat, S.H., M.H

Penandatanganan secara bergantian dan teratur mulai dari Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita, Staff Pengadilan Negeri Pelalawan.

Acara berlangsung dengan khidmat , diakhiri dengan berfoto bersama.

 

Skip to content