Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Laporan

TahunPeriodeLaporan
2019Januari – Juni
Juli – Desember
Laporan Periode Januari – Juni 2019
Laporan Periode Juli – Desember 2019
2020Januari – Juni
Juli – Desember
Laporan Periode Januari – Juni 2020
Laporan Periode Juli – Desember 2020
2021Januari – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Juni 2021
Laporan JULI – SEPTEMBER 2021
Laporan Periode Oktober – Desember 2021
2022Januari – Maret
April – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Maret 2022
Laporan Periode April – Juni 2022
Laporan Periode Juli -September 2022
Laporan Periode Oktober – Desember 2022
2023Januari – Maret
April – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Maret 2023
Laporan Periode April – Juni 2023
Laporan Periode Juli – September 2023
Laporan Periode Oktober – Desember 2023
2024Januari – Maret
April – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Maret 2024
Laporan Periode April – Juni 2024
Laporan Periode Juli – September 2024
Laporan Periode Oktober – Desember 2024
2025

 Hasil Tindak Lanjut Atas 3 Unsur Terendah SKM 

PeriodeTahunTindak Lanjut
Triwulan I2024Terkait tentang Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan agar lebih ditingkat dan apabila ada saran dan masukan agar segera ditindaklanjuti ke bagian yang terkait.
Agar petugas pelayanan lebih mengoptimalkan penyelesaian produk layanan dan menginformasikan waktu pelayanan masing-masing layanan kepada pengguna layanan.
Petugas pelayanan pada PTSP agar lebih memahami terkait pelayanan yang diberikan kepada pengguna layanan dan seluruh petugas lebih meningkatkan lagi kinerja nya dan mengut:amakan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) kepada masyarakat pencari keadilan.
Triwulan II2024Terkait waktu pelayanan, agar masing-masing petugas layananlebih meningkatkan ketepan waktu pelayanan sesuai jam pelayanan yang ada dan memperhatikan SOP waktu pelayanan serta memberitahu kepada pengguna layanan mengenai waktu pelayanan sesuai dengan SOP
Terkait penanganan pengaduan, saran dan masukan agar petugas layanan pengaduan lebih mengoptimalkan/mengarahkan pengguna layanan agar memberi saran dan masukan guna meningkatkan layanan di Pengadilan Negeri Pelalawan
Terkait Sarana dan Prasarana, agar lebih menyederhanakan pengisian survey dalam aplikasi SIsUPER agar lebih memudahkan pengguna layanan dalam mengisi survey
Triwulan III2024Terkait laman pengaduan, sarana dan prasarana kami berkomitmen agar lebih meningkatkan jaringan yang memuat laman survei bersama dengan bagian IT yang ada di Pengadilan Negeri Pelalawan
Agar petugas pelayanan lebih mengoptimalkan penyelesaian produk layanan dan menginformasikan waktu pelayanan masing-masing layanan kepada pengguna layanan
Petugas pelayanan pada PTSP setiap harinya sudah diberikan Briefing dan pemahaman terkait pelayanan yang diberikan kepada pengguna layanan dan diharapkan seluruh petugas lebih meingkatkan lagi kinerja nya dan mengutamakan 5S kepada masyarakat pencari keadilan
Triwulan IV2024Terkait Persyaratan Pelayanan, agar petugas layanan dalam memberikan pelayanan mengacu pada SOP dengan memberikan pemahaman kepada pengguna layanan terkait syarat apa saja yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis Pelayanan, baik Persyaratan teknis maupun administrative;
Terkait Prosedur Pelayanan, agar petugas layanan lebih memberi pemahaman kepada pengguna layanan tentang prosedur pelayanan yang pengguna layanan gunakan, termasuk pengaduan;
Terkait waktu pelayanan, agar masing-masing petugas layanan lebih meningkatkan ketepatan waktu pelayanan sesuai jam pelayanan yang ada dan memperhatikan SOP waktu pelayanan serta memberitahu kepada pengguna layanan mengenai waktu pelayanan sesuai dengan SOP.

|
Skip to content