Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Abraham Van Vollen Hoven Ginting, S.H.,M.H

Senin, 25 Januari 2021 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pelalawan dilaksanakan Acara Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Abraham Van Vollen Hoven Ginting, S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Ketua,Hakim, Panitera, Sekretaris, Seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional, Pegawai, Honorer dan tamu undangan yaitu Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan beserta jajarannya, dan Perwakilan dari Polres Pelalawan.
Acara pengambilan Janji jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas II diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan. Selanjutnya penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Bambang Setyawan, SH.,MH. Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan juga memberikan beberapa kata sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Skip to content