Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengadilan Negeri Pelalawan Kelas IB
Jl. Hang Tuah SP VI - Pangkalan Kerinci - Pelalawan
Email : Info@pn-pelalawan.go.id

Laporan

TahunPeriodeLaporan
2019Januari – Juni
Juli – Desember
Laporan Periode Januari – Juni 2019
Laporan Periode Juli – Desember 2019
2020Januari – Juni
Juli – Desember
Laporan Periode Januari – Juni 2020
Laporan Periode Juli – Desember 2020
2021Januari – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Juni 2021
Laporan JULI – SEPTEMBER 2021
Laporan Periode Oktober – Desember 2021
2022Januari – Maret
April – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Maret 2022
Laporan Periode April – Juni 2022
Laporan Periode Juli -September 2022
Laporan Periode Oktober – Desember 2022
2023Januari – Maret
April – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Maret 2023
Laporan Periode April – Juni 2023
Laporan Periode Juli – September 2023
Laporan Periode Oktober – Desember 2023
2024Januari – Maret
April – Juni
Juli – September
Oktober – Desember
Laporan Periode Januari – Maret 2024
Laporan Periode April – Juni 2024
Laporan Periode Juli – September 2024
Laporan Periode Oktober – Desember 2024
2025Januari – MaretLaporan Periode Januari – Maret 2025
Laporan Periode April – Juni 2025

 Hasil Tindak Lanjut Atas 3 Unsur Terendah SKM 

PeriodeTahunTindak Lanjut
Triwulan I2025Terkait Prosedur Pelayanan, agar petugas layanan lebih memberi pemahaman kepada pengguna layanan tentang prosedur pelayanan yang pengguna layanan gunakan, termasuk pengaduan;
Terkait waktu pelayanan, agar masing-masing petugas layanan lebih meningkatkan ketepatan waktu pelayanan sesuai jam pelayanan yang ada dan memperhatikan SOP waktu pelayanan serta memberitahu kepada pengguna layanan mengenai waktu pelayanan sesuai dengan SOP;
Terkait Kompetensi Pelaksana Pelayanan, agar petugas layanan lebih memberi meningkatkan kompetensi/keahlian sesuai dengan peraturan dan memperhatikan SOP untuk meningkat pelayanan yang prima;
Triwulan IITerkait Persyaratan, Telah dilakukan briefing pagi untuk petugas layanan dalam memberikan pelayanan mengacu pada SOP dengan memberikan pemahaman kepada pengguna layanan terkait syarat apa saja yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis Pelayanan, baik Persyaratan teknis maupun administrative;
Terkait waktu pelayanan, Telah dilakukan briefing pagi untuk petugas layanan lebih meningkatkan ketepatan waktu pelayanan sesuai jam pelayanan yang ada dan memperhatikan SOP waktu pelayanan serta memberitahu kepada pengguna layanan mengenai waktu pelayanan sesuai dengan SOP
Terkait waktu pelayanan, Telah dilakukan briefing pagi untuk masing-masing petugas layanan lebih memberi pemahaman kepada pengguna layanan tentang prosedur pelayanan yang pengguna layanan gunakan, termasuk pengaduan;

|
Skip to content